Sabtu, 16 Oktober 2010

हतक स्मार्ट इस स्मार्ट PHONE

इनी अदलाह हप मासा देपन कु हे........

Sabtu, 14 November 2009

50 Gaya Pacaran Paling Romantis

Seperti apakah gaya pacaran yang romantis bagi
Anda, yang bisa Anda tunjukkan kepada cewek
atau cowok yang Anda cintai? Oh ya, kalo blom
punya pacar gimana? Gampang! Gabung di
Kombes.Com dapatkan pasangan yang cocok
buat anda.
Jalan bareng di pantai tengah malam (tapi
jangan lupa bw jaket or sweater)
Tulis puisi buat doi
Pelukan, adalah obat mujarab buat doi
Mandangin matahari terbenam atau terbit,
barengan
Saling berbisik
Cium di kening, tatap mata doi sedalam-
dalamnya, sedikit tersenyum, sambil bilang I
Love You, Honey.
Masak buat doi
Jalan pas hujan
Pegangan tangan
Beliin kado atau hadiah surprise buat doi
Hanya bunga yang bisa mengungkapkan
segalanya
Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi suka
dan pakai tiap kali jalan bareng doi
Pas lagi rame, saling gandeng tangan
Selipin pesan berisi Anda sayang dia, pas dia
gak tahu
Nyanyi bareng doi
Selalu pegang doi di sekitar pinggang
Bawa doi pergi makan bareng dan makan
malam bedua
Spaghetti? (petualangan yang seruu…)
Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan
doi dan simpan di hati Anda
Dansa bareng doi
Bilang I love You, ngomongnya hanya pas
Anda memang bener lagi ngerasain hal itu, dan
pastikan doi tau bahwa Anda benar-benar
menyayanginya
Kasih doi kado yang beda di tiap ulang
tahunnnya, misalnya bunga, permen, puisi,
perhiasan, dompet, dan lain-lain. Sedikit boros,
tapi demi yang tercinta?
Ngomong ke doi bilang dia adalah satu-
satunya orang yang Anda inginkan, dan
jangan bo ’ong.
Habiskan tiap detik bareng doi
Pandang mata doi
Buat kegembiraan yang hanya Anda rasakan
pas cuma berdua
Saling mau berkorban
Bener-bener saling menyayangi
Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun dan
pastikan doi tahu hal itu
Sayangi diri sendiri dulu sebelum menyayangi
orang lain
Pelajari bahasa lain buat ngomong hal yang
manis
Pas remang-remang angkat dagu doi,
pandangin mata doi, bilang ke doi Anda
sayang sama dia, lalu cium doi
Lakukan hal yang manis, misalnya tulis I love
you di kertas sampe doi bakal ngeliat cermin
buat baca tulisan itu
Minta ijin buat nelpon doi tiap 5 menit
Pas Anda nggak sibuk, bikin sesuatu, tinggalin
buat doi, dan cantumkan kata-kata sayang dari
Anda buat doi
Hubungi doi dari tempat kerja Anda buat
ngomong bahwa Anda sedang mikirin doi
Dengarkan apa yang doi bilang dan dukung doi
Bilang ke doi rahasia atau masalah yang
sedang Anda hadapi
Kasih kesan yang baik ke orang tua doi
Sisir rambut doi dari wajah doi
Menggantungkan diri ke temen-temen doi
Ke gereja atau ke masjid, asal bisa
sembahyang bareng doi
Bawa doi pergi nonton film yang romantis dan
ingat-ingat bagian film yang doi suka
Saling mempelajari dan jangan buat kesalahan
yang sama 2 kali
Kirimin lagu dari radio buat doi
Telpon bareng doi sampai tidur
Belain doi pas ada seseorang yang ngomong
kasar ke doi
Gak pernah lupa cium selamat malam, dan gak
pernah lupa ngomong mimpi indah ke doi
Ingat apa yang menjadi cita-cita Anda, lalu
kasih tau doi tentang cita-cita Anda itu
Beli cincin buat doi (hanya untuk cowok yang
serius!)
sumber: beritanet.com

Minggu, 02 Agustus 2009

Lagi Lagi Take Action

Tanggal 1 Agustus 2009 aku membeli satu sapi siemental lagi untuk menambah investasiku. Semoga bisa cepat besar dan bisa memberikan keuntungan buatku ,amin. Walaupun aku jarang posting ke blog tapi ternyata aku bisa action juga ya,karena lagi-lagi kita harus take action. Apa arti ucapan dan kata-kata bila kita tidak mempraktekannya ya kan?. Yang terpenting adalah apa yang kita lakukan bukan apa yang kita ucapkan.
Seperti apa yang sedang aku alami tentang cerita cintaku he...apa yang aku ceritakan perasaanku ke cewe yang aku taksir dia malah menganggap aku berbohong padahal aku berkata jujur...Karena seorang wanita butuh kepastian bukan janji-janji gombal yang berangan-angan ha..ha...
tetap semangat dan salam imagine..

Rasa Malas Tapi Ingin

Rasanya malas sekali membuat blog. Kadang kalo lihat blog orang lain rasanya jadi kepingin buat. Idealnya seminggu satu tulisan tapi rasanya ko susah ya...Ok sekarang aku ingin berbagi cerita tentang pikiran-pikiranku. Sebagai seorang pria yang sudah berumur 26 tahun aku merasa belum menemukan jalan hidupku yang aku impikan. Aku ingin punya usaha yang bisa menopang hidupku nantinya karena mungkin aku tidak ingin bekerja terus menerus. Aku seorang karyawan salah satu perusahaan sawit yang bertempat di kalimantan. Wah sudah 3 th aku bekerja di sini tanpa terasa umur semakin tua he..he..Dengan gaji yang aku dapat aku berusaha untuk berinvestasi ya salah satunya investasi membeli sapi siemental di rumah. Sekarang baru 1 sapi yang aku pelihara dan sebentar lagi aku berniat membeli 1 lagi dalam waktu dekat ini. Terus apa lagi ya investasiku aku kadang bingung mau bagaimana lagi. Bila aku harus bekerja terus tentunya ga mau dong?hari gini masih bekerja ..apa kata dunia. Memang sekarang dunianya usaha ,banyak temen temen di rumah sana ingin bukak usaha kalo yang bekerja paling banter ya jualan pulsa elektrik ,ada juga usaha jualan baju ato buka distro wah kayaknya enak kali ya...ah aku si sementara beli sapi aja dulu buat tabungan sementara aku bekerja dulu di sini.
Satu lagi yang ada dipikiranku saat ini adalah kapan aku punya istri ha...punya pacar aja belum udah mimpi punya istri kasihan deh gua...kadang terpikirkan juga olehku jika sedang meratapi hidup. Di saat malam yang dingin dan angin bertiup kencang sendirian dalam sepi yang dingin oh Tuhan berilah hamba seorang putri cantik dan impian hati untuk menemaniku...
Begitulah ceritaku he..lucu kali ya tapi ini baru awal dari cerita loh..besok-besok aku akan bercerita yang lebih dalam lagi ..

Minggu, 21 Juni 2009

Tetap Semangat

Aku kadang berfikir aku orang yang bodoh sedunia semua menertawakanku, mengejekku, memojokanku wah bener-bener deh hari ini hari paling bodoh di hidupku. Semua pernah ngalamin yang seperti it apa ga ya??. Manusia itu kan punya akal untuk berfikir tetapi kadang kok kita ga bisa berfikir ya .. Semakin hari aku ga tambah pintar tapi malah tambah bodoh aja . Kalau di kerjaan aku ga bisa berfikir kreatif lagi apa mungkin kerjaanku terlalu berat atau apa aku ga ngerti. Kerjaku memang sih termasuk berat banget ,aku di sini kerja jadi surveyor perkebunan sawit tau ga ?. Kerjaku di Kalimantan Tengah tepatnya di Kecamatan Manuhing Kabupaten Gunung Mas Palangkaraya. Di bawah terik matahari dengan cuma mengandalkan topi di kepala wah bener-bener panas sampai-sampai kulit ku gosong di panggangnya. Kepala sering pusing karena kepanasan terus ,badan penuh keringat dan tubuh lemas kurang cairan. Otak terpanggang akibatnya fatal sel-sel otak sering lambat berfikir. Ya mungkin itulah salah satu penyebab aku sulit berfikir . Tapi sekarang yang penting adalah bagaimana untuk memulihkan otak ku dari penyakit lambat berfikir? Nutrisi makanan mungkin itu jawabanya aku harus banyak-banyak makan makanan yang bergizi 4 sehat 5 sempurna. Ok aku ingin bersemangat sekarang mencari jalan keluar untuk masalahku ini . Tetap semangat tetap berusaha karena Allah tidak akan mengubah kaum sehingga kaum itu merubahnya sendiri...amin.

Senin, 08 Juni 2009

Investasi Masa Depan

Sudah lama aku menginginkan investasi ini, dari awal tahun 2008 aku mencari info dan kesempatan yang baik dan akhirnya bisa juga aku pelihara sapi metal di sekitar kampungku. Dulu pertengahan tahun 2008 aku pernah kerja sama dengan orang Magelang membesarkan sapi metal tetapi karena belum jodoh akhirnya sapi di jual.
Pada tanggal 7 Juni 2009 aku membeli sapi metal seharga 10.750.000 ,mungkin cukup mahal tetapi inilah investasi. Aku kerja sama dengan keluargaku terutama ayahku bersama-sama belajar menjadi peternak sapi. Walaupun sapi tidak langsung di pelihara kami tetapi kami merasa menjadi peternak. Sapi kami titipkan dengan orang yang lebih faham tentang beternak sapi tentunya dan tempat yang relatif tidak jauh dari rumah kami tinggal.
Berharap sapi bisa menghasilkan untung sesuai yang kami inginkan. Lebaran haji masih sekitar 6 bulan semoga saja sapi sudah siap untuk di jual. Rencana untuk bulan berikutnya aku bisa beli 1 ekor lagi semoga saja tercapai ,amin

Selasa, 16 Desember 2008

Bersikap positif dan berkata positif

Setelah berdiskusi dg teman mengenai kiat-kiat berusaha ,kita menemukan kata-kata sikap positif dan kalimat positif. Karena kita sedang belajar menarik konsumen bagaimana sih cara agar konsumen membeli produk kita. Ternyata sebelum membeli mereka tentunya melihat kita dulu,''nih orang bener ga sih..?bisa dipercaya ga orang kaya gini?''dsb..Terus kiat kita bagaimana untuk menghadapi itu,maka kita sepakat gunakan kalimat positif dan sikap positif.

PHK(Putus Hubungan Kerja)

Di perushaan kami PT.SMART Tbk. yang merupakan pershan sawit sedang mengalami ujian berat akibat harga CPO yang turun drastis akibat krisis global tetunya. Mau ga mau berimbas pada pekerja yang katanya ada PHK ,kebijakan PT yang tahun 2009 nanti akan mengurangi LC ato perluasan lahan maka kita sebagai surveyor akan berkurang kerjaanya. Otomatis ada pengurangan di departmn survey. Kita berharap semoga saja kebijakan yang memihak pada kita ,amin...

Senin, 15 Desember 2008

13 WARISAN TERLARANG

Buku berjudul di atas kayakya bagus untuk di beli ,aku liat di blognya pak andri wongso yg seorang TDA. Didalamya berisikan tentang seorang wirausaha harus menggunakan otak kanannya karena otak kanan bekerja lebih ke imaginasi,creativ,pokoknya lebih positif. Kata kanan sendiri dikonotasikan dg baik,benar dan islam mendahulukan yang kanan dulu dalm melakukan pekerjaan. Kanan berarti benar dalam bhs inggris right