Senin, 08 Juni 2009

Investasi Masa Depan

Sudah lama aku menginginkan investasi ini, dari awal tahun 2008 aku mencari info dan kesempatan yang baik dan akhirnya bisa juga aku pelihara sapi metal di sekitar kampungku. Dulu pertengahan tahun 2008 aku pernah kerja sama dengan orang Magelang membesarkan sapi metal tetapi karena belum jodoh akhirnya sapi di jual.
Pada tanggal 7 Juni 2009 aku membeli sapi metal seharga 10.750.000 ,mungkin cukup mahal tetapi inilah investasi. Aku kerja sama dengan keluargaku terutama ayahku bersama-sama belajar menjadi peternak sapi. Walaupun sapi tidak langsung di pelihara kami tetapi kami merasa menjadi peternak. Sapi kami titipkan dengan orang yang lebih faham tentang beternak sapi tentunya dan tempat yang relatif tidak jauh dari rumah kami tinggal.
Berharap sapi bisa menghasilkan untung sesuai yang kami inginkan. Lebaran haji masih sekitar 6 bulan semoga saja sapi sudah siap untuk di jual. Rencana untuk bulan berikutnya aku bisa beli 1 ekor lagi semoga saja tercapai ,amin

Tidak ada komentar: