Minggu, 02 Agustus 2009

Rasa Malas Tapi Ingin

Rasanya malas sekali membuat blog. Kadang kalo lihat blog orang lain rasanya jadi kepingin buat. Idealnya seminggu satu tulisan tapi rasanya ko susah ya...Ok sekarang aku ingin berbagi cerita tentang pikiran-pikiranku. Sebagai seorang pria yang sudah berumur 26 tahun aku merasa belum menemukan jalan hidupku yang aku impikan. Aku ingin punya usaha yang bisa menopang hidupku nantinya karena mungkin aku tidak ingin bekerja terus menerus. Aku seorang karyawan salah satu perusahaan sawit yang bertempat di kalimantan. Wah sudah 3 th aku bekerja di sini tanpa terasa umur semakin tua he..he..Dengan gaji yang aku dapat aku berusaha untuk berinvestasi ya salah satunya investasi membeli sapi siemental di rumah. Sekarang baru 1 sapi yang aku pelihara dan sebentar lagi aku berniat membeli 1 lagi dalam waktu dekat ini. Terus apa lagi ya investasiku aku kadang bingung mau bagaimana lagi. Bila aku harus bekerja terus tentunya ga mau dong?hari gini masih bekerja ..apa kata dunia. Memang sekarang dunianya usaha ,banyak temen temen di rumah sana ingin bukak usaha kalo yang bekerja paling banter ya jualan pulsa elektrik ,ada juga usaha jualan baju ato buka distro wah kayaknya enak kali ya...ah aku si sementara beli sapi aja dulu buat tabungan sementara aku bekerja dulu di sini.
Satu lagi yang ada dipikiranku saat ini adalah kapan aku punya istri ha...punya pacar aja belum udah mimpi punya istri kasihan deh gua...kadang terpikirkan juga olehku jika sedang meratapi hidup. Di saat malam yang dingin dan angin bertiup kencang sendirian dalam sepi yang dingin oh Tuhan berilah hamba seorang putri cantik dan impian hati untuk menemaniku...
Begitulah ceritaku he..lucu kali ya tapi ini baru awal dari cerita loh..besok-besok aku akan bercerita yang lebih dalam lagi ..

Tidak ada komentar: